TNI, Polri Dan Masyarakat Magetan Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

TNI, Polri Dan Masyarakat Magetan Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Jumat, 14 Februari 2020, Februari 14, 2020




Magetan  Jatim -  Kasdim 0804/Magetan mayor Inf Edy Sunarko S.Sos bersama perwakilan Forkopimda Magetan, TNI Polri dan masyarakat mengikuti Dzikir dan Istighotsah serta pemberian santunan kepada anak yatim, Dzikir dan Istighotsah ini dipimpin oleh KH. Hunain Anasir di Aula Secata Ridam V/Brawijaya. Jum’at(14/2/2020)

Kegiatan Dzikir dan Istighotsah ini selain ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga upaya untuk menjalin silaturahmi antara Ulama, Umaro’ dan masyarakat serta menjadi sebuah doa harapan datangnya kebaikan dan keberkahan untuk Bangsa Indonesia serta masyarakat Magetan.

Kasdim 0804/Magetan mengatakan TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan Ulama serta semua elemen masyarakat harus seiring sejalan bersama - sama menjaga persatuan dan kesatuan serta suasana kondusif di Kab. Magetan.

“Istighosah, zikir dan do’a bersama merupakan wahana paling tepat untuk bermuhasabah, berserah diri, meminta pertolongan dan ridha serta perlindungan dari Allah SWT agar bangsa dan negara Indonesia senantiasa aman, damai dan dihindarkan dari segala bala dan bencana," ujarnya.

Kasdim juga mengajak masyarakat Magetan senantiasa menyadari bahwa kebhinekaan itu suatu kekayaan yang dapat kita ambil hikmah dan manfaatnya untuk memperkaya khasanah bangsa, yang harus tetap tumbuh dalam bingkai persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, sebagai kekuatan pertahanan yang kokoh demi tetap tegaknya NKRI. (Dim0804)

TerPopuler