Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Gadingrejo Tanam Pohon Mahoni Di Pinggiran Jalan Raya

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Gadingrejo Tanam Pohon Mahoni Di Pinggiran Jalan Raya

Rabu, 14 Februari 2018, Februari 14, 2018
PASURUAN - Anggota Koramil Gadingrejo (Pelda Mukarom, Serma Andi Lala, Serda Samsulrijal dan Kopda M. Dori)  melaksanakan kegiatan pembersihan/perawatan Pohon Mahoni yang ada di ruas Kanan kiri jalan Provinsi Lingk Kel. Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan.  Rabu, 14/02

Kepedulian dalam melestarikan lingkungan seperti yang di lakukan Anggota Koramil Gadingrejo dengan melakukan pemeliharaan dan pemupukan Pohon Mahoni  untuk penghijauan di kiri kanan sepanjang jalan wilayah Kecamatan Gadingrejo.

Diharapkan program tersebut dapat berjalan untuk meningkatkan program pemerintah tentang ketahanan pangan dan penghijauan. Sehingga lahan tidak produktif yang ada di wilayah Kec. Gadingrejo dapat bermanfaat bagi masyarakat.



Menurut Danramil Gadingrejo (Kapten Inf Yudi S) berharap dalam pelaksanaan pemupukan pohon mahuni tersebut, nantinya juga mendapat apresiasi baik dari masyarakat sekitar. Dan warga dapat merawat dan menjaga ekosistem maupun habitat yang ada. Apabila mau merawat, maka terciptalah lingkungan yang sehat. Karena peredaran udara menjadi lancar dengan diserapnya karbondioksida oleh tanaman dan diganti oksigen yang sehat dan bersih. Alam lebih rindang, sejuk dan asri,Tuturnya. (anto)

TerPopuler