Ini Peran Aktif Babinsa 0819/22 Tutur Membantu Pelayanan Pengobatan Gratis

Ini Peran Aktif Babinsa 0819/22 Tutur Membantu Pelayanan Pengobatan Gratis

Jumat, 23 Februari 2018, Februari 23, 2018

PASURUAN, LINTASBATASINDONESIA.COM -  (23/02) Dalam tupoksi dan visi misinya untuk bersatu bersama rakyat, personel TNI-AD terus menerus berupaya untuk melayani serta menjadi pengayom di dalam masyarakat. Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Gendro Kecamatan Tutur  (Serka Supriyadi) berperan aktif dalam membantu Tim medis Puskesmas Tutur pada pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat di Desa Gendro Kecamatan Tutur.


Pengobatan gratis ini yang bertujuan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, konsultasi serta pengobatan kepada masyarakat yang kurang mampu. Dalam kegiatan pengobatan gratis tersebut juga dilakukan beberapa kegiatan lainnya diantaranya pemeriksaan ibu hamil dan pemantauan terhadap maraknya penyakit defteri.




Hal tersebut di lakukan Serka Supriuadi dengan tujuan mengajak masyarakat Desa gendro untuk menerapakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan serta rutin berolah raga sehingga tidak mudah di serang penyakit mengingat saat ini cuaca tidak menentu. Terangnya.

TerPopuler