Pantau Beras Bantuan Pemerintah, Babinsa Siyar Koramil Rembang Turun Lapangan

Pantau Beras Bantuan Pemerintah, Babinsa Siyar Koramil Rembang Turun Lapangan

Selasa, 20 Februari 2018, Februari 20, 2018
Pasuruan, lintasbataspasuruan.com - Rabu (21/02) Babinsa Desa Siyar Kecamatan Rembang (Koptu Zainul) melaksanakan kegiatan memantau pembagian/pendistribusian RASTRA di Balai Desa Siyar dengan jumlah 291 zak di distribusikan kepada 291 warga yang berhak menerima bantuan.


Menurut Babinsa, jatah beras bagi warga tidak mampu yang dikeluarkan oleh Gudang Bulog merupakan beras yang berkwalitas baik dan sangat layak untuk di konsumsi.


Agar pendistribusian saat menuju lokasi yang akan didistribusikan biar tidak terjadi penyimpangan yang dilakukan oleh oknum dengan cara mengganti beras layak konsumsi menjadi beras berkwalitas buruk dan tidak layak konsumsi. Sehingga membuat Babinsa merasa terpanggil untuk mengawasi dan mengawal kegiatan perjalanan hingga bongkar rasta pada tempatnya,Tegas Koptu Zainul.



Senada dengan Babinsa Koptu Zainul, Danramil Rembang (Kapten Inf Edi) menanggapi pembagian rasta di wilayahnya tersebut mengatakan, pihak TNI siap membantu mengawal pendistribusian rasta, jika pihak Perum Bulog maupun Kades menginginkan.Tuturnya.  (jon)

Baca: Inilah Profil Dari Batalyon Zeni Tempur 10/Kostrad

TerPopuler