Cegah Gangguan Keamanan, Koramil Pasar Kliwon Patoli Malam

Cegah Gangguan Keamanan, Koramil Pasar Kliwon Patoli Malam

Jumat, 02 November 2018, November 02, 2018

Surakarta - Kejahatan malam dapat dianalogikan dengan sepak terjang manusia yang tidak lagi mengindahkan norma-norma kebenaran,.Dari kejahatan malam apabila dia telah kelam.” dimana setelah matahari telah terbenam dan malam telah datang menggantikan siang, bertambah lama bertambah kelamlah malam.

Suasana sepi malam hari sering dimanfaat oleh para pelaku tindak pidanan atau orang-orang jahat melakukan aksi kejahatannya Maka dalam malam hari itu berbagai ragamlah bahaya dapat terjadi. saat orang sedang melepas lelah setelah seharian bekerja dan enak tidur.

Menjaga wilayah tetap aman dan terkendali, Jum"at  2 Nopember 2018 , pukul 20.30 wib . Serda Marno anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon , Kodim 0735 / Surakarta , melaksanakan Patroli wilayah sekecamatan Pasar Kliwon dengan Rute Berangkat dari Koramil 05 / Pasar Kliwon , Menuju Kelurahan Joyosuran.

Personil selanjutnya, menuju Perempatan Gading Kelurahan Gajahan , dilanjutkan menuju ke Jalan Slamet Riyadi , melewati Balaikota dan Berhenti di beteng Vas Tens Burg Selanjutnya Kembali menuju Ke Koramil 05 / Pasar Kliwon . 

(pendim 0735)

TerPopuler