Kasum TNI Tinjau MC TNI Internasional Marathon di Kuta Mandalika

Kasum TNI Tinjau MC TNI Internasional Marathon di Kuta Mandalika

Jumat, 02 November 2018, November 02, 2018

Kuta Mandalika, - Media Center (MC) TNI Internasional Marathon (TIM) 2018 yang difasilitasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dikunjungi Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A, di Hotel Tastura, Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (2/11).

Dalam kunjungan tersebut, Kasum TNI bersama Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganif Warsito berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan media dan petugas Media Center.

Kasum berharap media dan petugas Media Center terus mempublikasikan event internasional ke masyarakat nasional maupun internasional, agar mengetahui kegiatan TNI Internasional Marathon 2018 ini. “Dunia internasional harus tahu event yang kita laksanakan ini, maka terus publikasikan setiap kegiatan yang kita lakukan secara maksimal,” tegas Kasum.

Usai meninjau MC sebagai pendukung penyebaran dan publikasi seluruh rangkaian kegiatan TNI Internasional Marathon 2018, Kasum melanjutkan peninjauan ke tenda-tenda Bazar dan Pameran Alutsista di Kawasan Pantai Kuta Mandalika.

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas Penerangan (Dansatgaspen) TNI International Marathon 2018, Kolonel Inf Kristomei mengatakan, pada hari H, TNI Internasional Marathon ini,  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Tiga Kepala Staf serta empat Menteri akan hadir. "Selain itu, kami juga mengundang beberapa menteri, para Athase Pertahanan serta beberapa pejabat negara lainnya," ungkapnya.

Pendam IX Udayana.

TerPopuler