Korem 082/CPYJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Korem 082/CPYJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Selasa, 27 November 2018, November 27, 2018


MOJOKERTO - Memasuki peringatan Maulid Nabi 1440 Hijriah/2018 Muharram, merupakan salah satu momentum yang sangat tepat dalam memperkuat keimanan, khususnya bagi umat muslim.

Hal itu, dikatakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Moch Sulistiono ketika mengawali digelarnya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di aula Makorem 082/CPYJ. Selasa, 27 Nopember 2018.

Peringatan Maulid Nabi, kata Kasrem, merupakan salah satu moment yang sangat tepat dalam mempertebal keimanan, sekaligus ketakwaan bagi para prajurit di lingkungan Makorem.

“Itu merupakan suatu landasan dalam mengaktualisasikan nilai-nilai keprajuritan. Sehingga, apapun tugas dan tanggung jawab, nantinya dapat dilakukan secara optimal,” jelas Letkol Sulistiono.

 Selain diikuti prajurit Korem, menurutnya, acara yang berlangsung di aula Makorem saat ini, juga diikuti oleh seluruh PNS hingga para Persit Korem 082 PD V/Brawijaya.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap jika nantinya kita semua dapat mengamalkan seluruh ajaran Nabi dalam kehidupan sehari-hari,” pinta Kasrem.

 (Penrem082/CPYJ).

TerPopuler