Pemkot Depok Ambil Alih Pemeliharaan Hasil Pengerjaan Fisik TMMD

Pemkot Depok Ambil Alih Pemeliharaan Hasil Pengerjaan Fisik TMMD

Jumat, 02 November 2018, November 02, 2018

Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok akan mengambil alih hasil pengerjaan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, berupa pengerasan dan betonisasi Jalan Lembah Griya, RT 1/9, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Pengambilalihan tersebut, guna pemeliharaan jangka panjang atas ruas jalan sepanjang sekitar 200 meter dengan lebar sekitar 3 meter tersebut.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas PUPR Depok, Manto Djorghi, saat mengunjungi giat fisik betonisasi Jalan Lembah Griya, Cipayung Jaya, oleh Satgas TMMD, Jumat (2/11/2018).

"Jadi untuk jangka panjang pemeliharaan setelah pengerjaan fisik TMMD ini, maka akan diambil alih oleh Pemkot Depok," kata Manto didampingi Komandan Satgas TMMD ke 103 di Depok, Letkol Inf Iskandarmanto.

Sementara itu Komandan Satgas TMMD ke 103 di Depok, Letkol Inf Iskandarmanto mengapresiasi komitmen Pemkot Depok untuk melakukan pemeliharaan jalan yang sudah dikerjakan Satgas TMMD ini. "Sehingga hasil giat TMMD bisa dirasakan terus manfaatnya," kata Iskandarmanto.


Pendim Depok

TerPopuler