Pantau Kemampuan Personil Kabag Dalops Roops Polda Bali Lakukan Test

Pantau Kemampuan Personil Kabag Dalops Roops Polda Bali Lakukan Test

Selasa, 29 Oktober 2019, Oktober 29, 2019


Demi meningkatkan kemampuan personil Command Center Polda Bali, Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Djoko Prihadi,S.H,. memerintahkan Kabag Dalops Roops Polda Bali AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H., melaksanakan pemantauan dan melaksanakan tes secara berkala terhadap personil Command Center, Selasa,(29/10).

Di Lantai II Gedung Biro Operasi Polda Bali Ruang Command Center Polda Bali Kabag Dalops Roops AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H., melakukan pemantauan dan penilaian langsung terhadap personil Command Center Polda Bali dengan cara satu orang personil memaparkan setiap aplikasi yang ada di Command Center dan langsung melakukan Praktek yang hasilnya akan dilaporkan secara berkala kepada Karoops Polda Bali.

Selama pelaksananaan Test kemampuan tersebut terlihat kemahiran setiap personil dalam penguasaan aplikasi maupun alat komunikasi.

" kegiatan ini sebagai bukti kalian benar-benar melaksanakan tugas di Command Center ini dengan penuh tanggung jawab dan bisa meneruskan kewilayah yang memerlukan bantuan Petugas dilapangan, ” tegas Perwira Melati Dua Dipundak.

TerPopuler